Januari di Kota Palu

Senin, 7 Januari 2008
Bikin Lab Bahasa di SKB Kota Palu bersama Mas Torikudin

Assalamualaikum Wr. Wb.
Berangkat dari rumah jam 7 kurang sekian, ke RentaLnya Mas SLamet duLu,eh Mas Torik maksudnya,he,he, lalu jam stengah8 berangkat ke Bandara Sukarno Hatta,,, take off jam 13.00 sampe bandara Hasanudin (Makasar) jam 16.00 WITA. lalu transit ke PALU nunggu 1jam lagi,,, & sampe bandara Mutiara (Palu) jam 7 malam.

dari Bandara ke SKB Kota Palu cuma 15 menit, dan apa yg terjadi saudara-saudari sekalian??? ternyata disana mati Listrik & geLap guLita... setelah 1 jam Listrik baru bangkiT dari kematiannya... dan gue pun belum dapat bekerja saat itu (masih lelah euy!!!!), lalu gue dan teman seperjuangan gue (Mas Torik) tidur dengan beralaskan kardus dan karpet... (udah biasa itu Mah^_^)

Bangun pagi lalu mandi pake sabun mandi... abis itu jadi kuLi (kerja euy!!!!),,, lalu apa yang terjadi saudara-saudari sekalian??? ternyata maTi Listrik lagi... wHat the F**k's thAt??? Tau ga Loe seMuanya maTi Listriknya hingGa berapa jaM??? 10 jam lebih Cuy!!! giLa,,, 10 jam mati Listrik kalo di Jakarta kayak apa tuh jadinya!?!

itu Hari pertama kerJa... maLamnya tidur seperti biasa & pas bangun jam setengah 4 pagi, apa yang terjadi saudara-saudari sekalian??? Mati Listrik lagi euy!!! ternyata dari jam 2 pagi maTinya. Tapi Alhamdulillah jam setengah 5 udah bangkit lagi & hari kedua kerja bisa pake listrik (selesai hari itu euy LAB Bahasanya)... tapi belum sempurna karena ada alat yang bernama Tape Master mengalami kerusakan dan tidak bisa diperbaiki disini. Lalu akhirnya dikirim lah alat tersebut dari kantor (Jakarta) ke SKB Kota Palu, dan saya harus tetap berada di SKB Kota Palu hingga barang tersebut sampai... (jadi harus berlama-lama disini nih).

SambiL menunGgu barang dateng, ya gue nikmatin dah KOta PaLu. O iya SKB Kota PaLu itu di Jln. Yos Sudarso no. 08 Desa Talise - Palu Timur. Nah posisinya itu deket banget ama Pantai Talise cuy!!! jadi kalo jalan2 ya gue ke Pantai aja deh!!! di seberang Pantai Talise itu ada gunung cuY... jadi pokoknya lumayan indah deh itu pantai walaupun pantainya ga begitu luas... (potonya menyusuL aja :))

Barang yang katanya sampai hanya 2 hari, ternyata belum sampai juga hingga 2 hari menunggu (Jumat, 11/01/08). Pas sore harinya, apa yang terjadi saudara-saudari sekalian?!? Ya, benar sekali, ternyata mati Listrik lagi saudara2 (pas magrib tepatnya), lalu abis shoLat magrib gue & Mas Torik pergi makan ke Warung Makan Jawa Timur (orang Banyuwangi yg punya). Pas abis makan eh diajak ama Pa Haris (Kuncen SKB Kota Palu) ke Pantai... Katanya "mari kita Manginu Saraba", he.he. artinya itu Minum Saraba, saraBa itu semacem Bandrek kalo di Jakarta & Wedang Burung kaLo di Kudus. jadi komposisinya itu aiR jaHe dicampur Susu.

Manginu Saraba di pinggir Pantai Talise, malem2, memandang bintang diangkasa, & lampu2 di gunung... SubhanaLLah, indah bangeT dah ah... dah banyak yg Pacaran lagi, hiks, hiks, gue jadi kangen ama Cyng gue nih... I Miss U Ria...

Penantian gue ternyata harus lebih dari 2 hari, bahkan lebih... & hari minggu (13/01/08) Gue diajak ke Pemandian Air Panas di Uwe Lera, tapi ternyata ga begitu indah & akhirnya gue diajak ke Gunung di daerah Mantikole... Mantap dah sungainya... Murah lagi, masuknya cuma Rp.1000 & parkiran Rp.1000 juga... Lumayan buat ngiLangin stress di SKB,hua.ha.ha. Tapi sayangnya ga ada air terjunnya euy!!! padahal gue dah telusuri sungainya sampe ke ujungnya, eh malahan hutan yg gue dapet :(

Asiknya lagi,,, gue dapet kunci ICT (Lab Internetnya SKB), yaudah gue browsing aja setiap hari, he,he, bagaikan ikan terdampar yang bertemu air... tapi apa yang terjadi saudara-saudari sekalian??? Mati Listrik??? enGGa donk.ha.ha.ha.

Hari senin mungkin barang dari Jakarta sampai,tapi ternyata engga juGa (tambah BeTe euy, kangen mo cPet2 puLang kamPung) & akhirnya hari Selasa dateng juga tuh barang (tadi pagi). Pas gue pasang, lalu gue training orang2 SKB tentang cara pengoprasiannya, lalu pesan tiket ke Kendari (SuLTenggara) & akhirnya besok siang gue InsyaAllah berangkat ke Kendari...

Dah ah segini aja duLu ceritanya! Kapan2 di terusin lagi... sekarang Mo Browsing & Chat lagi... Wassalamualaikum Wr.Wb.