coReTan di Dinding... it's GoNe!!!

uDah dua haRi kemarin saYa beRes-bereS kaMar... fyuH (sambiL ngeLap kriNget & iNgus yg berCeceRan!!!),akHirnya seLesai juGa... LeLah, LetiH, Lesu, Lemas, Loyo (aPaLagi ya?) merasuk tuBuh ini. waLaupun hasiLnya ga begitu seMpurna, dimataku kau begitu indah, kau membuat diriku akan slalu memujimu... (Sempurna - Andra and the Backbone),he,he, :D

gaRa-gaRa hanya ingin menghiLangkan (menutup) coRetan dinding yg dibuat sekitar 2160 hari yg LaLu, bberapa cara saYa lakukan, namun hasiLnya kurang seMpuRna, taPi ya wiS Lah (uang udaH tiRis, kesaBaran udaH haBis, jiWa udah muLai pesiMis, dan kuCing juGa udaH meringis,he,he, ga jeLas!!!). walaupun hasiLnya ga begitu semPurna, dimataku kau begitu inDah, kau membuAt diriku akan sLaLu memujimu... (Sempurna - Andra and the Backbone) Lagi,he,he,.

walaupun hasiLnya kuRang meMuaskan, saYa mengambiL kePutusaN untuk meNyudahinya sampai disini aja!!! (pekerjaan yg ini ditunda duLu, masiH bnYak pekerjaaN yG Lebih penTing euy!!!), naH kaLo paDa mau tau coretan dinding yg mau di uBah jadi puTih seMua itu kayak gimana?!!, kayak gini neh coRet-coRat nya :

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

NaH, lebih kuRang kaYak gitu deH coRet-coRat nya!!! isi nya cuRhaTan saYa eN temen-temen sePerJuangan wakTu masiH muDa. ada yg daRi piLok, Cat miNyak, caT biAsa, sPidoL, puLpen, PeNsiL, saMpe tinTa sTempeL dan KraYon (sisa saya beLajar menGgambar waktu masih TK) dipake seMua buaT NyoRat =)). yg dicoRaT daRi muLai depan piNtu, beLakangnya, diNding, Lemari, temPat tiDur, meJa komPuter, sampe komPuter-komPuterNya keNa sasaRan juGa, maLah yg LebiH paRah coRetannya udah nyamPe ke-Langit-Langit kaMar gue,he,he, kayak penyaKit eksim aja bisa menyebar gitu (eksim emangnya bisa menyeBar ya?hmmm...)
uDah aH seGitu aja duLu nuLisnya, masiH caPek taNgan ini untuk nGetik...
Wassalamualaikum Wr,Wb...