Cerita 08-08-08 dan Malam Pertama... Oh..Oh..Oh

Nah jadi begini ceritanya...
sebelum saya menikah, kan ada PENATARAN duLu tuh di KUA. Ya sebagai Warga Negara Indonesia yang Baik dan Benar (halah), Saya datang bersama Calon Istri saya tepat waktu,he,he... Pas lagi Penataran ada Penghulu cerita kaLo pas tanggal 08-08-08 kemaren banyak banget orang yang mau nikah pada tanggal tersebut, sehingga di Kecamatan Sawangan kehabisan PenghuLu... bukannya kehabisan seh, tapi lebih tepatnya KETETERAN, katanya satu penghulu megang 5 pernikahan pada jam yg sama, yaitu 8. Ya so pasti banyak yang telat tuh penghuLu datengnya,he,he,,,

Selain itu pada tanggal 08-08-08 kemarin bertepatan dengan HUT yg ke 1 tahun anak dari kakaknya anak mertua saya (hayoo pada bingungkan?? he,he,he). Tapi umurnya 1 tahun seh, coba 8 tahun, wih bagus juga tuh jadinya,he,he...

NAH...kurang lebih gitu aja deh tentang 08-08-08 nya... kaLO saya seh waktu itu ga ada jadwal kemana-mana, cuma Lagi ada servisan LapTop. pas udah bener, saya pake buat ngerekam saya ngebrik aja di Lapangan. Nih salah satu video nya,he,he,he...



NAH sekarang tentang MaLam PertaMa,he,he,he...
Pada tanggal 23 aGustuS 2008, jam 23 menit ke-23 lebih 23 detik,he,he,he kaga deh... pokoknya waktu itu saya lelah banget, Lah kan malem sbLm pernikahan saya ga bisa tidur, terus bangun pagi dan siap-siap, hingga malam hari saya bantu beres-beresin rumah mertua. Jadi badan pada pegeL semuanya sehingga saya tidur dengan nikmat banget.he,he...

uDaH aH segitu aja Postingannya, Maaf kaLo sangat ENGGA JELAS... namanya juGa Bani... (emang ngaruh ya ama nama?)... he,he,pokoknya Malam Pertama itu..... unpredictable buat semua yg belum ngalamin,ha,ha,ha tapi ngomong2 unpredictable itu apaan seh???


gambar asLi di sini... Wassalamualaikum Wr.Wb...