Mohon Doa Restu

Assalamualaikum Wr.Wb...
Posting mungkin emang panjang dan memakan banyak waktu anda, jadi saya mohon maaF dan menyarankan untuk mempersiapkan makanan keciL dan minuman serta obat-obatan yg cukup dalam membaca postingan ini... Atas perhatian dan Kerjasamanya saya Ucapkan banyak banget teriMakasih!!!! Oke kita muLai :

Mengapa saya jarang posting belakangan ini?? SaLah sudara-sudari... Rumah Boss saya lagi di moDifikasi, jadi kabeL-kabeL jaringan saya di cabut semuanya... ya jadi gitu deH Diskonek from Netweg... menyedihkan sekaLi... engga juga seh coz masih bisa onlen di warnet...he,he.

Dan kesibukan saya kaLi ini memang belum pernah saya lakukan seumur hidup... Lah, apaan tuh hayoo??? Salah sudara-sudari... bukannya Mati... Tapi... tapi... tapi... taPi apa ya??? jadi maLu ngomongnya...

InsyaALLoh SAYA AKAN MENIKAH Besok!!!!
InsyaALLoh SAYA AKAN MENIKAH Besok!!!!
InsyaALLoh SAYA AKAN MENIKAH Besok!!!!

(Sabtu, 23 Agustus 2008)

Yups itulah kesibukan saya kemarin hari... sibuk mempersiapkan pernikahan saya dengan seorang wanita yg sangat mencintai saya (Amin!!!). Saya yakin dengan apa yg akan saya lakukan... Mungkin banyak yg tidak percaya ataupun ANEH mendengar keputusan saya,,, tapi kalian tidak akan mengerti tentang apa yg saya alami saat ini, bahkan Dedy Corbuzier, Mama Lauren, dan Ki Joko Bodo pun pasti tidak akan memahami... Cie eLah seGitu amat Bang... iya Donk...

Umur saya beLum genap 22tahun, Penghasilan belum genap 22juta/2tahun he,he, Rumah pun masih numPang bersama ke-2 Orangtua saya, O iya bersama 2 oRang adik saYa juga... Tapi mengapa begitu cePat Bani??? OOOOhhh tidak sudara-sudari,, bukan Karena Kecelakaan ataupun Pacar saya HamiL duLuan, buKan karena saya terlibat hutang dan untuk membayarnya saya harus menikah dengan anak si Piutang tersebut (emang saya oKe??!!!) he,he,he, bukan karena Saya memiliki sakit yg diperkirakan dokter umur saya tidak lama lagi... wew... Jangan sampe deH... masaLah uMur saya serahkan hanya kepada ALLoh SWT...

Pokoknya bukan karena itu semua!!! sebeNernya udah dari tahun lalu saya memikirkan masalah ini, namun karena kondisi FinansiaL yg belum mencukupi (finansial apaan seh??)he,he ditambah perputaran tanya-jawab dalam hati saya, dan juga saya butuh waktu untuk mencari jawaban yg tepat, dan InsyaALLoh jawaban yg saya dapat adalah benar dan menjadi langkah awal saya menuju kebahagiaan Dunia dan Akhirat... Amin!!!

TERNYATA REPOT JUGA mempersiapkan pernikahan, he,he, tapi saya ga mau menceritakannya aH, kaLo mau tanya-tanya PM aja,he,he,.. (lebay) Pokoknya Lewat Postingan ini, kepada seLuruh BLogger, Breakers, Hacker, Wartawan, Entertainer, Dewi Persik (halah), Presiden, Menteri, dan siapapun yg baca Postingan ini, SAYA MOHON DOA RESTU ... Saya Mohon Doa nya agar saya berhasiL menjalani kehidupan baru saya yg akan saya awali besok... Kepada Kedua orang Tua saya: "Maaf kan jika saya belum bisa membahagiakan kalian, Maafkan saya jika selalu menyusahkan kaLian, Saya akan selalu berusaha untuk memberikan yg terbaik untuk KaLian..."

Semalem juga saya mengirimkan sms kepada kawan-kawan saya yg tidak terjamah oleh internet (ndeso banget!!!), dan tidak terjamah oleh motor saya juga,he,he,, siLahkan di baca-baca buaT refresing :


/* SMS dari Saya (send to Many)
=======================================================*/

Hy,tmn2 mHn doa restu. hari sabtu besok Insya4W1 bani nikah dengan Ria.
Akad nikah dirMh Ria, resepsi pernikahan Insya4W1 habis Lebaran!!! Kasitau yg Lain ya!!
Terimakasih (Bani)



/* BALESAN dari Orang-oRang yg Engga peLit PuLSa ,he,he
=======================================================*/


CAVALLERA 21-08-2008 18:51
Amin.. Ok gue doain deh. he.he. Mantab.

Chandra xWg 21-08-2008 18:54
Selamat ya. Smoga langgeng n cpet diberi anak yg soleh dan solehah.
Tapi sory gue ga bisa dateng, mamang gue juga akad nikah di Bgr.
Gue tunggu undangannya aja ye.

Hndra Boey 21-08-2008 18:55
Ban slmt ya,moga pernikahan loe langgeng n membawa berkah.
Punya keturunan yg saleh n salehah. Amien.

Gondil 21-08-2008 18:56
Alamatna dmn Ban?

Felly McFaddN 21-08-2008 18:56
Om Bani..Yg bner nie om mo merit? Knp dadakan,tanggung om 10hr lagi kan puasa..
Tar bulan madunya gimana? Tp kalo bner "SELAMAT" ya Om..
Dik Iman pasti mendoakan yg terbaik...

Thufeil HP 21-08-2008 19:04
Oke Bouz... Truz masalah gue yg tadi gimana???

Jon Goodson 21-08-2008 19:05
Selamat yp,Ban... Gw nyusul nti...

ANCA m3 21-08-2008 19:34
Oke deh.. semoga kalian slalu bhagia.. gw, ancha, rio cuma bisa doain...
semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, warrahmah...
Kita tunggu kabar resepsinya bis lebaran...

Wai 21-08-2008 19:52
Ban,loe beneran ga boongkan. Wah ini temen w moga2 awet selamanya ye ban.
W ga nyangka temen W yg satu ini dah ngebet ajah.

Z.ToriQ.nZ 21-08-2008 19:54
Barokallohulaka Wabarokallah...
Mudah2an ini langkah awal untuk menyempurnakan separuh Dien.
dan Allah senantiasa memudahkannya... Amin...

Z.Sam.nZ 21-08-2008 19:55
Amin.. Smoga loe bahagia dan menjadi keluarga yg sakina! Jam berapa acaranya?
Nanti nanti kalo gue sempet gue datang!!! Ok deh nanti gue sampein...

Thufeil HP 21-08-2008 20:02
Ban nikahnya besok saptu,,anak2 dah w kasitau and katanya pada mau ikut
tapi anak2 pada ga tau hum ce U.. trux gimana dun,,
tp tadi w bilangnya ngumpul di hum U dulu

Lucy 21-08-2008 20:36
Sumpe Loch??? Iye,eh gue mau dateng donk tp agak sore2an.
Yaudah kalo gue mau ketempat U gue telpon aja deh.. Dah ngebet U ya,he,he

Imbon HP 21-08-2008 21:34
Bani selamat ya. Saya doakan biar sempurna acaranya dari awal hingga akhir. Amien.
Besok saya main kerumah Bani.

If Anjink.m3 21-08-200821:36
Ya gue sama Anggung doain semoga pernikahan Loe ini untuk yg pertama dan terakhir.
sampe kakek nenek.. Amien!!! Ngomong2 doain gue n Cwe gue (Anggung) juga ya Dok,
Smoga bisa ngikutin jejak Loe (Merid) Biz gue sayang banget ama Anggun n
Gue ga mau kehilangan Anggun. Tp ngomong2 sori Dok gue ga bisa dateng ke acara akad nikah kalian!!!

02199154*** 21-08-2008 21:59
Akhirnya kita reunian lagi... bener Ban Lo mau merid?
Alhamdulillah... Selamat menempuh hidup baru ya. Tgl 23 gitu? Minul.

Gunadi.esYa 21-08-2008 22:06
Selamat Yac kawan. smoga dgan berumah tangga Lo jadi lebih baik.
undang2 gue yac, goenay.

YuLi (bsi).m3 22-08-2008 06:17
Ass. Bany muV br blz.Bany selamat yaa,yuLi mendoakan smoga bany bisa menjadi Imam buat Ria.
Menjadi keluarga yg sakinah,mawadah dan warohmah,,, o iya jgn lupa undangannya. yuLi tunggu.

O iya temen saya ada yg ikutan POPS2008 terus dia minta karya saya, yaudah ini saLah satunya, Doain supaya menang ya!!! Amin!!!!



Nah, kaLo ini Pas Posting di Warnet,he,he..




Dah aH cuKup segitu aja postingan kaLi ini...
Saya juga Minta Maaf jika punya banyak saLah kepada kaLian seMua...
Wassalamualaikum Wr.Wb...